CREST WELLNESS

Selasa, 27 April 2010

Salah satu produk Crest Wellness : Rich-C


Salah satu produk dari Crest Wellness adalah Rich-C yg merupakan suplemen yg mengandung vitamin C ( bukan Obat ).Rich-C adalah Vitamin C alkali, tidak bersifat asam, dengan pH berkisar pada 7.5 – 7.8. Beberapa keunggulan dari Rich-C adalah sebagai berikut :

1. Aman Bagi Lambung
Sodium Askorbat dalam Rich-C dihidrolisis ketika dikonsumsi utk memberikan ion Sodium dan Askorbat, tanpa menambah kadar keasaman dlm lambung. Rich-C memang aman bagi lambung dan baik utk penderita Acid Reflux dan radang lambung.

2.Mengurangi Keasaman Darah
Rich-C yang bersifat basa membantu menurunkan kadar keasaman pada plasma darah. Penelitian menunjukkan bahwa tingginya tingkat keasaman pada plasma darah akan mengakibatkan keadaan yang disebut Acidosis, seperti demam yang sering dijumpai, bronkhitis, infeksi, sakit kepala, alergi, kelelahan kronis, obesitas dan kanker.

3.Cepat Larut, Terserap dan Bereaksi
Rich-C adalah Sodium Askorbat dalam bentuk bubuk kristal, dan seperti yang kita tahu, 70% tubuh manusia terdiri dari air, maka Rich-C cepat larut dalam air, cepat terserap oleh tubuh, dan karenanya juga cepat bereaksi dan memberikan hasil yang cepat.

1 Box Rich-C isi 30 kapsul dijual dg harga Rp.90.000,- dan tentunya jika anda bergabung menjadi member MLM ini akan mendapatkan harga distro. Jikalau berminat menjadi distributor, silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar