CREST WELLNESS

Selasa, 27 April 2010

Komposisi Rich-C





Rich-C adalah 100% murni Sodium Ascorbat merupakan vitamin C larut dalam air yang bersifat basa ( tidak asam) dengan pH antara 7.0 - 8.0.
Rich-C menjaga sistem imun bekerja secara efisien dan membantu membentuk kolagen, menstabilkan jaringan dalam tulang, otot dan kulit.
Sebagai anti oksidan, Rich-C merupakan pertahanan terbaik melawan efek merusak dari radikal bebas.

Adapun komposisi bahan di dalam produk Rich-C adalah sebagai berikut:
1. KAKADU PLUM
Kakadu Plum, juga disebut Gubinge, Billygoat Plum atau Murunga; tumbuh di dataran tinggi di Australia Utara. Buah telah menjadi sumber makanan tradisional semak, antiseptik dan obat penyembuhan bagi masyarakat adat di Tanah Arnhem. Kakadu Plum telah diidentifikasi di seluruh dunia sebagai sumber makanan tunggal alami dengan kandungan vitamin C tertinggi yaitu mengandung vitamin C 3000mg per 100g buah - lebih dari 50 kali konsentrasi menemukan dalam jeruk.

2.GUAVA
Guava sering dianggap " Super Fruit" karena kaya akan Vit B dan C. Guava mengandung Vit C lebih banyak dibanding buah Citrus biasa.

3.ROSEHIP
Rose hips mengandung vitamin C, D dan E, asam lemak esensial dan antioksidan flavonoid . Rosehip mengandung Vit C yang tinggi, sekitar 1700-2000mg setiap 100gr dalam bentuk produk kering, adalah salah satu sumber Vit C tertinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar